oleh

Rapat Virtual Perdana Media KSI, Rizky: We Are Strong Because We Are Together

KSI DKI Jakarta – Keberhasilan ialah suatu ending dari sebuah proses. Namun, sebuah proses apapun tak selalu berakhir dengan kesuksesan atau berujung di puncak keberhasilan.

Akan tetapi, kita sebagai makhluk Tuhan tentunya sangat amat dilarang untuk menyerah dalam sebuah perjalanan. 

Kutipan kalimat di atas mengawali pembahasan kita mengenai salah satu media online yang mengayunkan laju dengan personil barunya. 

Media siber bernama Kabarsulselindonesia.com (KSI) yang terlahir pada tahun 2020 kemarin ini berpusat di daerah Makassar, Sul sel. Bukan hanya bersaing di internet saja, KSI juga sebelumnya berhasil merilis tabloid bulanan yang diedarkan/diterbitkan dibeberapa wilayah, diantaranya, makassar dan kalimantan barat. 

Hari ini, Senin, tanggal 25 januari yang dimulai pada pukul 21.00 WIB sampai dengan selesai, bersama wajah barunya KSI mengadakan rapat perdana Via Virtual. 

Foto : Rapat Virtual Perdana Media KSI. Dok. (Redaksi KSI)

Hadir dalam rapat tersebut, Direktur Utama (Ambo Tang Masse), Wakil Pimpinan Umum (M. Muslim Raymond), Pimpinan Redaksi (Rizky Purnomo), Sekretaris (Bintarsih), Redaktur Pelaksana (Noval Verdian), Editor (Yeni Komalasari), Koordinator Wilayah Jabodetabek (Riky Rivanda), Ka Biro Tangerang Raya/Tangerang Selatan (Wahyudi), Ka Biro Soppeng (Sul), Ka Biro Wajo (Suriani) dan wartawan jabodetabek (Ade P, Dedi Mataheru, Sarman, Egi dan Nazuan). 

Rapat perdana ini dipimpin oleh Pimpinan Redaksi, Rizky Purnomo, di awal rapat rizky memberikan salam kepada Pimpinan Perusahaan, Ambo Tang Masse dan seluruh peserta rapat. Dirinya juga langsung membahas perkembangan KSI yang sudah dipimpinnya selama dua bulan ini. 

“Assalamualaikum. Wr. Wb, selamat malam, Terima kasih untuk seluruh peserta yang sudah menyempatkan waktunya untuk rapat malam hari ini, Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT yang sudah memberikan kesempatan pada malam hari ini untuk kita melaksanakan rapat perdana kali ini. Semoga kita semua dalam keadaan sehat wal’afiat, Aamiin.” Ucapnya saat membuka rapat perdana KSI, Senin, 25/01/2021.

“Pada rapat perdana kita kali ini, selain bersilaturahmi dengan kenal sapa, kita juga akan membahas perkembangan untuk memperluas dan mengaktifkan kembali beberapa wilayah yang sebelumnya sudah di publikasikan oleh media KSI,” Tambahnya. 

Selanjutnya dalam rapat tersebut dilanjutkan dengan Sambutan Direktur Utama, Bapak Ambo Tang Masse, tak banyak yang dibahas olehnya, dirinya hanya memberikan motivasi kepada seluruh personil KSI. 

“Assalamualaikum. Wr. Wb, terima kasih untuk para peserta yang hadir dalam rapat malam ini, tak banyak yang akan bahas pada rapat kali ini, pertama – tama kita dapat bersilaturahmi dan saling berkenalan satu sama lain, di sini saya hanya memberikan motivasi agar Kabarsulselindonesia terus eksis dalam persaingan di dunia pemberitaan.” Imbuhnya. 

Beliau juga memberikan apresiasi kepada pimpinan redaksi yang baru, Rizky Purnomo dan seluruh personil di Kubu KSI yang baru. 

“Diakhir rapat ini, saya memberikan apresiasi kepada pimpinan redaksi yang baru dan seluruh teman – teman yang turut membantu mengembangkan media ini, saya, selaku Pimpinan tertinggi di KSI merasakan progres/perkembangan yang cukup signifikan dalam pemberitaan di KSI, semoga kedepannya KSI lebih maju dan berkembang. Aamiin.” Ujarnya. 

Sebelum penutupan rapat kali ini, Rizky mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan, dirinya mengatakan, tidak akan ada kesuksesan tanpa adanya kebersamaan. 

“Terima kasih atas apresiasi yang sudah diberikan kepada saya dan seluruh crew, adanya kemajuan KSI bukan hanya dari saya, namun juga dari kerjasama teman – teman semua, We Are Strong Because We Are Together.” Tandasnya. 

Diketahui dalam rapat tersebut adanya pembahasan mengenai HUT KSI perdana, yang rencananya akan di rayakan di daerah Kalimantan Barat. 

Reporter : Sarman/Egi

Admin      : Redaksi KSI

Komentar

Berita Lainnya