oleh

Rahmat Aminudin : Sosok Inspiratif Pebulu Tangkis Markis Kido Harus Ada Penerusnya

KSI | Jakarta – Indonesia hari ini telah kehilangan putra terbaik bangsa yaitu salah satu pahlawan bulu tangkis Indonesia, peraih emas Olimpiade Beijing 2008, Markis Kido.

Seorang pahlawan bulu tangkis dikenal dengan legenda ganda putra Tanah Air, Markis Kido, meninggal dunia pada Senin (14/6/2021) malam WIB.

Meninggalnya Kido merupakan sebuah kehilangan besar bagi dunia bulu tangkis Indonesia yang tengah bersiap menghadapi Olimpiade.

Menurut Wakil Ketua Umum ORMAS GARDAPATIH INDONESIA Rahmat Aminudin SH, Markis Kido pahlawan bulu tangkis yang telah berulang kali mengharumkan nama Merah Putih di panggung bulu tangkis dunia, di kantor nya Jalan Tomang Rawa Kepa Utama No.22c Tomang Grogol Petamburan Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

“Semoga suri teladan, semangat juang, prestasi besar, dan etos kerja yang telah ditunjukkan Markis Kido dan segala jasa Markis Kido untuk bulu tangkis Indonesia bisa menjadi inspirasi para generasi penerus” Ujar Rahmat yang juga berprofesi sebagai Advokat & Konsultan Hukum pada “Kantor Hukum RAHMAT AMINUDIN & REKAN”.

Markis Kido dikenal sebagai salah satu atlet bulu tangkis ganda putra yang banyak meraih prestasi. Bersama Hendra Setiawan, Mendiang sukses meraih medali emas SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade.

Adik kandung dari Bona Septano, Pia Zebadiah Bernadet yang juga atlet bulu tangkis nasional itu lahir di Jakarta 11 Agustus 1984.

Penulis : Faresi

Komentar

Berita Lainnya