oleh

PPKM Mikro Diperpanjang, Tiga Pilar Kep Seribu Terus Bagikan Masker Medis Gratis

KSI DKI Jakarta – Dalam rangka mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat bersekala Mikro (PPKM Mikro), Polres Kepulauan Seribu bersama tTga Pilar dan Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu terus membagikan masker medis gratis kepada masyarakat Pulau Seribu, Selasa (09/03/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Ferdian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa menjelaskan, pihaknya bersama Tiga Pilar terus membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat untuk mendukung program PPKM Mikro dan upaya mencegah penyebaran Covid19 di Kepulauan Seribu.

Zuhri menambahkan, bahwa pembagian masker medis gratis dilakukan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait masker. Pihaknya bersama tiga pilar membagikan masker di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol sementara Polsek Jajarannya membagikan di pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu.

“Iya, kita lakukan himbauan protokol kesehatan sambil kita membagikan masker, dimana Polres dan Tiga Pilar membagikan masker medis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol sementara Polsek jajaran membagikan di delapan pulau pemukiman,” katanya.

Sebagai informasi, bahwa Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya telah membagikan sejumlah 5200 masker medis kepada warga masyarakat Pulau Seribu dengan tema “Jakarta Bermasker”.

“Dari 5200 masker medis yang kita bagikan hari ini Polres membagikan 200, sementara Polsek jajaran membagikan 2500 masker,” ujarnya.

Humas Res Kep Seribu

Penulis : Bintarsih

Komentar

Berita Lainnya