oleh

Polsek Tanjung Raya Bersama Petugas Kesehatan Laksanakan Giat Vaksinasi Pada Siswa SDN 20 Tanjung Raya

KabarSulselIndonesia (Mesuji – Lampung)

Jajaran Polsek Tanjung Raya bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Brabasan laksanakan Vaksinasi kepada Siswa SDN 20 Tanjung Raya, Desa Gedung Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Selasa (28/12/21) Pagi.

Dalam kegiatan Vaksinasi untuk Siswa di hadiri Oleh Kapolsek Tanjung Raya IPTU Suldi, Perwakilan Kepala Puskesmas Brabasan, Babinsa Gedung Mulya yang di Wakili oleh Koptu Aris Kusdiarto, Kanit Provos Aipda Markoni, Kanit Intel Bripka Nopan Agung G, Bhabinkamtibmas Desa Gedung Mulya Briptu Erwanto, Para Guru SDN 20 Tanjung Raya, Tenaga Vaksinator Puskesmas Brabasan dan Para Siswa Kelas 1 – 5 yang akan melakukan suntik Vaksin.

Kapolsek Tanjung Raya IPTU Suldi Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, SE menjelaskan, kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan hari ini, menyasar para siswa yang berumur 6 – 11 Tahun, ini adalah kegiatan yang ketiga kalinya yang dilaksanakan bagi para Siswa.

Lebih Lanjut, “Tujuan dilakukan Vaksinasi kepada para Siswa adalah agar meningkatkan Imun tubuh, sehingga dalam kegiatan belajar mengajar mereka merasa nyaman dan dalam upaya melindungi generasi Penerus Bangsa dari penyebaran virus CoVID-19. Jumlah Vaksin yang di sediakan ada 250 Dosis dan yang telah di suntik kan sebanyak 117 Dosis.” Ucap Iptu Suldi.

“Mudah – mudahan dengan telah di lakukan nya Vaksinasi kepada para Siswa SD, maka kegiatan Proses Belajar Mengajar pada Dunia Pendidikan di Kabupaten Mesuji dapat segera Normal kembali, dan kegiatan Vaksinasi untuk para siswa akan tetap di Laksanakan sampai dengan 100%, sehingga para Siswa dan Guru dapat melakukan kegiatan Belajar Mengajar merasa Aman dan Nyaman.” Pungkasnya.

(MAT Amin)

Komentar

Berita Lainnya