oleh

POLSEK TANASITOLO MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI TAHUN 2020 TENTANG PENDISIPLINAN PENGGUNAAN MASKER

Wajo- Personil Tanasitolo turun Operasi penertiban protokol kesehatan covid19 didepan mapolsek Tanasitolo , Senin ( 28/9/2020 ).

Giat Operasi di Pimpin Iptu Maering palimbong,SH ( Kapolsek Tanasitolo ) bersama personil Tanasitolo

Tujuan kegiatan ini adalah salah satu upaya kita pihak Kepolisian supaya masyarakat selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dan selalu memakai masker.

Operasi yustisi ini juga sesuai instruksi Presiden RI nomor 6 tahun 2020 dan Perbup Wajo nomor 87 tahun 2020 dimana dalam instruksi itu Masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker, maka pihak Kepolisian akan melakukan penindakan dengan sanksi berupa teguran tertulis dan fisik berupa melakukan pembersihan sekitaran Mesjid.

Salah satu tujuan Operasi ini agar masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Oleh karena itu dalam operasi yustisi personil Polsek Tanasitolo senantiasa menghimbau dan menekankan kepada warga untuk mengikuti dan melaksanakan anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan dengan cara masyarakat selalu pakai masker, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir atau menggunakan Hand Sanitiser, selalu menjaga jarak aman dan menghindari kerumunan.
Hal ini dimaksudkan agar terhindar dari Virus Corona (covid-19).tutur Kapolsek Tanasitolo*

 

Komentar

Berita Lainnya