oleh

Polsek Sajoanging Beserta Tim Gugus Covid 19 Cek Kesehatan Keluarga yang Melakukan Karantina Mandiri

Wajo, Sulsel, KSI- Polisi dari Polsek Sajoanging yang tergabung dalam tim gugus tugas Covid-19 Lingkungan Jalang Kelurahan akkajeng  melaksanakan pemeriksaan kesehatan warga, Rabu (2/12/2020). Pemeriksaan dilakukan terhadap keluarga temman yang sedang melakukan karantina mandiri.

Kapolsek Sajoanging IPTU Dien martin menuturkan, tim gugus tugas Covid-19 Kelurahan akkajeng melakukan pemeriksaan kesehatan keluarga Temman,Pemeriksaan dilakukan terhadap 3 orang warga yang sedang menjalani karantina mandiri.

“Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan warga yang melakukan karantina mandiri setelah salah satu anggota keluarganya dinyatakan positif Covid-19,” jelasnya.

Foto : Cek Kesehatan terhadap Warga yang Isolasi Mandiri. Dok. (Redaksi KSI)

Kapolsek menjelaskan, pemeriksaan kesehatan dilakukan dengan mengukur suhu tubuh dan memberikan vitamin. Selain itu, dilakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah dan memberikan paket sembako.

Lebih lanjut disampaikan, untuk 3 anggota keluarga pasien positif sebelumnya telah dilakukan rapid tes dan hasilnya negatif. Namun mereka tetap akan menjalani karantina mandiri selama 14 hari.

“Pihaknya akan terus menerjunkan personel dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Tujuannya kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 bisa berjalan aman,” tuturnya

Sumber : (Humas Polres Wajo, Sulsel) 

Admin    : (Redaksi KSI) 

Komentar

Berita Lainnya