oleh

Polsek Pammana Polres Wajo Bantu Warga Dalam Giat Mara’ka Bola Tradisi Budaya Gotong Royong 

KSI WAJO-SULSEL.   Sebagai seorang anggota Polri mendekatkan diri ditengah – tengah masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Polri seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Pammana, Polres Wajo, Kanit Sabhara Ipda Ambo Samang bersama Kanit Intel Aipda Muh. Asri Saleh Bhabinkamtibmas Aipda Awan D, Bripka Rohandhy S, saat bergotong royong membantu warga  yang akan memindahkan rumah Mara’ka Bola di lingkungan Maroanging Kel. Cina, Kec. Pammana, Kab.Wajo, Jumat (11/12/2020) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabhara Bersama Personil bergotong royong membantu memindahkan rumah milik Lelaki Empeng yang berjarak sekitar 700 meter dari tempat semula ke tempat yang baru dan dibantu oleh warga lain.

Ditempat yang sama, Lelaki Empeng mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran personil Pammana beserta anggota.

” Kami sangat senang dan banyak mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Polri karena kehadirannya sangat membantu dalam kegiatan kami memindahkan rumah,” tutur Lelaki Empeng.

Sementara Kapolsek Pammana, AKP Payyek Gurais mengatakan dengan kegiatan melestarikan tradisi gotong royong Mara’ka Bola bersama masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kerukunan hidup bermasyarakat.

“Selain tradisi gotong royong Mara’ka Bola juga dapat meningkatkan jalinan silaturahmi,” tegas Kapolsek.

Penulis : Adr

Editor : Yen

Komentar

Berita Lainnya