oleh

Polsek Kep Seribu Utara Perkuat Masjid Tangguh Dengan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KSI DKI Jakarta – Dalam rangka menunjang dan mendukung kegiatan Masjid Tangguh Jaya, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan memberikan peralatan pendukung protokol kesehatan di Masjid Tangguh Jaya Pulau Panggang dan Pulau Pramuka, Kamis (24/12/20).

“Penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Tangguh Jaya di Pulau Panggang dan Pulau Pramuka adalah sebagai bentuk dukungan kami untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang akan beribadah,”kata AKP Josman Harianja disela kegiatan.

Dia menambahkan, bahwa kenyamanan warga masyarakat dalam beribadah di Masjid Tangguh Jaya yang ada sangat dibutuhkan, dimana warga saat beribadah akan merasa tenang bila mengetahui bahwa masjid nya rutin dilakukan penyemprotan.

“Selain rutin kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan kami juga berikan sabun cair untuk cuci tangan dan masker yang akan dibagikan kepada para jemaah yang akan beribadah, tentunya para DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) akan menerapkan protokol kesehatan kepada para jamaahnya,” tambahnya.

Diketahui Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama dengan Sudin Pemadam Kebakaran Kepulauan Seribu melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Tangguh Jaya An Nikmah Pulau Panggang dan Masjid Tangguh Jaya Al Makmuriah Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara.

“Hari ini kami secara serentak melakukan kegiatan seperti ini, bukan saja di Masjid Tangguh Jaya yang ada di Pulau Panggang dan Pulau Pramuka saja, akan tetapi beberapa Masjid Tangguh Jaya yang ada di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Kelapa Dua dan Pulau Sabira,” tutup Kapolsek Josman.

Penulis : Rik

Editor : Yen

Komentar

Berita Lainnya