oleh

Polsek Kemayoran Gelar Patroli Gabungan terakhir di Tahun 2020

KSI DKI Jakarta – Polsek Kemayoran Polres Metro Jakpus gelar patroli gabungan terakhir di tahun 2020 dan Apel Cipta Kondisi (Cipkon) lanjut dengan patroli secara mobile melintasi wilayah hukum Jakarta Pusat khususnya Kemayoran.

Apel yang di pimpin langsung Kapolsek Kemayoran dengan kekuatan sekitar 60 personil, berlangsung di halaman Polsek Kemayoran pada hari Sabtu, (26/12/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam arahannya Kapolsek Kemayoran, Kompol H. Khoiri mengatakan patroli Cipta Kondisi dilakukan secara mobile dengan persuasif.

“Patroli kali ini kita lakukan secara humanis dan persuasif,” ujar Kompol H. Khoiri. Sabtu, (26/12/2020). Patroli hari ini adalah akhir penutupan di tahun 2020 dan untuk patroli Minggu sudah memasuki tahun 2021.

Patroli gabungan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Kemayoran guna menciptakan situasi kamtibmas. Dan patroli gabungan kali ini ada patroli gabungan terakhir di tahun 2020.

“Kebetulan juga malam Minggu ini adalah malam Minggu terakhir di tahun 2020,” tutur Kompol H. Khoiri kepada awak media. Minggu, (27/12/2020) dinihari.

Untuk malam pergantian tahun kali ini beda dengan tahun-tahun sebelumnya yang selalu mendirikan pos-pos penjagaan malam tahun baru.

“Agar tetap jaga situasi kamtibmas, jaga anak-anaknya agar tidak berkerumun di malam tahun baru,” pesannya.

Kapolsek Kemayoran, Kompol H. Khoiri berharap di tahun 2021 mudah-mudahan Covid-19 cepat berlalu dan bangsa cepat  bangkit kembali.

Penulis  : Rik  

Editor    : Noval Verdian

Komentar

Berita Lainnya