oleh

Polsek Johar Baru Jakpus Apel Pesiapan Giat Pengamanan Malam Takbiran

KSI, Jakarta – Apel Pengamanan malam takbir 1442 di Pool Dewi Sri wilayah Johar Baru Rabu (12/05/2021) pada pukul 17:00 langsung di pimpim oleh Kapolsek Johar Baru Kompol Edison, serta tokoh masyarakat ikut partisipasi di wilayah kec. Johar Baru.

Situasi wilayah kita secara umum sudah dianggap aman dan kondusif, namun demikian dalam pelaksanaan pengamanan malam takbir kita bersama 3 Pilar. Kita bersama-sama untuk melaksanakan pengamanan ada 9 titik dengan 35 personil di beberapa pos diwilayah pantau agar tetap berjalan aman dan lancar,” ucap Kapolsek Johar Baru, Kompol. Edison.

Kapolsek Edison menghimbau untuk masyarakat Johar Baru tidak ada takbir keliling, namun takbir tetap di lakukan di Masjid-Masjid, di Mushollah dan di Rumah agar supaya tidak adanya salah paham sehingga akan menimbulkan adanya tawuran tetap menjaga protokol kesehatan.

“Tetap jaga keselamatan dan kesehatan dalam pelaksanaan pengamanan malam takbir. Dan untuk personil yang lain agar tetap mengamankan wilayahnya masing-masing. Dan tetap lakukan koordinasi dengan baik. Mudah- mudahan lebaran Idul Fitri Tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Penulis : Redaksi KSI

Komentar

Berita Lainnya