oleh

Polsek Bekasi Kota Giat Baksos di RW 01 Kranji Bekasi Kota

KSI, Bekasi – Polsek Bekasi Kota lakukan kegiatan Baksos Kepada Masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di lingkungan RW 01 Kranji, Bekasi Kota, Sekira jam 10.00 WIB, Senin ( 19/07/2021).

Giat Pimpinan Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni, SH. MH, mendatangi masyarakat terdampak Dan Isoman Dengan prokes covid – 19 sebanyak 7 Personil yang di dampingi Ketua RW serta tokoh masyarakat lainnya.

Paket Baksos yang di berikan berupa, Beras 30 Bungkus @ 5 Kg, dan Sembako 20 Paket berisikan, Beras 5 Kg, Mie Instan 10 bungkus, Sarden 2 kaleng dan kecap 1 Botol.

Untuk RW 01 sendiri, warga yang terpapar Virus Covid 19 sebanyak 56 orang , dengan rincian, Meninggal dunia 5 orang, Isoman 50 orang, Dirawat di Rmh Sakit 1 orang Dan sembuh 40 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bekasi Kota memberikan Himbauan, dan motivasi kepada Warga yang terpapar Virus Covid- 19.

“Untuk selalu bersabar, banyak berdoa dan tentunya selalu menggunakan Prokes Covid-19, ” Kata Kapolsek, Senin, (19/07/2021).

Kapolsek juga menambahkan,” Kegiatan Bakti Sosial ini bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak PPKM Darurat dan Masyarakat yang sedang Isoman karena terpapar Virus Covid-19, ” Tambah Kapolsek.

Masyarakat juga  memberikan apresiasi kepada Polri atas giat ini dan giat berjalan dengan aman dan kondusif.

(ERP)
Sumber : Kapolsek Bekasi Kota

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *