oleh

Polri Jalin Kemitraan dengan Perangkat Desa

KSI Maniangpajo. Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi melalui kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Minangatellue Aiptu Nasir Gading bersama Babinsa. Serda Muh Saleh melaksanakan sambang ke Kantor Desa Minangatellue, Kamis, (26/11/2020).

Sambang di Kantor Desa Minanangatellue tersebut Bhabimkamtibmas bersama Babinsa bertemu dengan Kepala Desa Minangatellue A.Bau Maddualeng,Ketua BPD Desa Minangatellue Andi Unru S.Pd, serta Tokoh Masyarakat guna berkordinasi terkait keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan memelihara kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian Maniangpajo Polres Wajo kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat desa dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Aiptu Nasir Gading.

Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo AKP Ramli Kamran, SH. menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas selalu berada di desa binaan mendapat perintah serta dukungan dari Kapolsek.

“Karena Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan nyaman,” ucap Kapolsek. Sumber Humas. (Noval)

Komentar

Berita Lainnya