oleh

Polres Metro Jakut Gelar Jumpa Pers Percapaian di Tahun 2020

KSI DKI Jakarta – Menyambut Tahun Baru 2021 Polres Metro Jakarta Utara menggelar giat keberhasilan percapaian Tahun 2020 diruang Serbaguna Lt.6 Polres Jakarta Utara, Kamis (31/12/20).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Sudjarwoko SH.Ik. MH didampingi Kasat Reskrim AKBP Dwi Prasetyo Wiboso S.Ik. dalam sambutannya mengatakan, “Kita sudah torehkan 12 bulan tepatnya dari Januari 2020 hingga Desember 2020 itu merupakan pencapaian maksimal kegiatan dalam kurun waktu 1 tahun. Di mana Polres Metro Jakarta Utara menunjukkan kualitasnya, menunjukkan identitasnya sebagai aparat penegak hukum di wilayah Jakarta Utara pada khususnya dengan mengungkapkan berbagai permasalahan menyelesaikan kasus-kasus dan membuat Jakarta Utara ini menjadi kondusif,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan,
Jakarta Utara memang sebagai pengelompokan masyarakat, sudah sejak Januari 2020 ke Desember 2020 melakukan upaya upaya penegakan hukum, upaya upaya pencegahan, upaya-upaya kegiatan yang berkolaborasi dengan masyarakat termasuk juga dengan Insan pers, sehingga sudah menjadi kewajiban kita di akhir tahun ini kita melaksanakan review atau rilis akhir tahun mengumpulkan semua kegiatan, mengumpulkan semua hasil ungkap kasus yang kita sudah lakukan selama 1 tahun, dan barusan juga sedang ditayangkan beberapa 1 buah film di situ sudah dijelaskan semuanya terkait masalah.

“Polres Metro Jakarta Utara ke depan di tahun 2021, Jakarta Utara akan terus mempertahankan dan meningkatkan eksistensinya sebagai aparat negara penegak hukum yang berada di wilayah nusantara untuk selalu membuat Utara ini menjadi aman dan kegiatan-kegiatan yang kita lakukan tidak mungkin tanpa bantuan dari rekan-rekan sekalian ini. Kami menyadari dan memahami sekali kontribusinya dalam bekerja sama dan membantu mengharumkan nama baik  Jakarta Utara tanpa kontribusi dari kalian apa artinya keberhasilan yang kita capai. Rekan-rekan banyak berperan membantu kita sehingga patut tidaknya kami dari Polres Metro Jakarta Utara mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi ini dan di tahun depan nanti kita berharap hubungan yang telah kita bina selama ini terus kita tingkatkan terus kita agendakan supaya ng tentu upaya-upaya yang kita lakukan merupakan masyarakat agar masyarakat hidup menjadi aman nyaman dan tenang,” pungkasnya. Ok

 

Penulis : Rik-Red

Editor : Yen

Komentar

Berita Lainnya