oleh

Polres Jakpus Laksanakan Pisah Sambut Kasat Reskrim

JAKARTA — Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin., S.I.K., M.M. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di Aula Aipda Taufik Hidayat Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (24/05/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H., para PJU, Para Kapolsek, para perwira dijajaran Sat Reskrim dan Polsek jajaran serta Bhayangkari.

Pejabat yang diserah terimakan yakni Kasat Reskrim dari AKBP Wisnu Wardhana., S.H., S.I.K. yang akan menduduki jabatan sebagai Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kepada Kompol Gunarto., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Metro Menteng.

Selesai upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan ramah tamah di Aula Lantai 6 Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat yang lama atas kinerjanya selama bertugas di Polres Metro Jakarta Pusat.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi dan rasa bangga yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan diri, memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat bangsa dan negara” Ucapnya.

Tak lupa juga kapolres memberikan pesan kepada pejabat yang baru untuk selalu enjoy dan happy dan harus berprestasi dalam bertugas di Polres Metro Jakarta Pusat.

“Sudah kita hibahkan diri kita untuk tugas, silahkan enjoy, happy namun berprestasi, jangan habiskan satu menit saja waktu kita untuk mengeluh, ada permasalahan sampaikan” ujarnya.

Diketahui pejabat yang berotasi di jajaran Polres Metro Jakarta Pusat yakni Kasat Reskrim, Kapolsek Metro Menteng, Kapolsek Sawah Besar, Kapolsek Senen, Kapolsek Cempaka Putih, Kapolsek Kemayoran, Kapolsek Johar Baru, Wakapolsek Metro Tanah Abang dan Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat. (*)

Komentar

Berita Lainnya