Polisi Dan Tim Sar Bergerak Cepat Mencari Warga Yang Tenggelam Disungai Walennai Kabupaten Wajo

Uncategorized134 views

KSI,Wajo – Adanya informasi dari masyarakat bahwa telah tenggelam seorang pria yang bernama BASO HUDDING (35) disungai walennai, Selasa (13/10/2020).

Dari informasi tersebut personil polsek sabbangparu dipimpin oleh Kapolsek AKP AGUNG SAPTO HIDAYAT menuju kelokasi didesa salotengnga kecamatan sabbangparu kabupaten wajo dan langsung menghubungi tim Sar Kabupaten Wajo.

“Kapolsek sabbangparu AKP AGUNG SAPTO HIDAYAT membenarkan kejadian tersebut bahwa ada salah seorang warga yang tenggelam disungai walennai dan kami langsung menuju ke TKP serta menghubungi tim sar kabupaten wajo.

Anggota polsek sabbangparu bersama tim sar kabupaten wajo langsung bergerak dengan cepat mencari warga yang tenggelam disungai walennai.

Setelah dilakukan pencarian kurang lebih 2 jam, warga yang tenggelam ditemukan didalam sungai yang berjarak sekitar 400 meter dari tempat korban melompat namun dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Dari kejadian tersebut korban dijemput dari provinsi palu karena mengalami gangguan jiwa dan tiba dirumah saudaranya didesa salotengnga kecamatan sabbangparu kabupaten wajo.

Setelah korban diajak untuk turun dari mobil dan diajak untuk naik kerumah saudaranya korban menolak lalu berlari ke arah utara dan langsung melompat ke sungai, “ujar kapolsek setelah dilakukan komfirmasi oleh wartawan.

Sumber : ithohegan
Editor. : Jufri

Komentar