oleh

PKK Jakut Motivasi Lansia Untuk Bersedia Divaksin COVID-19

KSI DKI Jakarta – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti melakukan monitoring kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi warga lanjut usia (lansia) di Gedung Judo Kecamatan Kelapa Gading, Jumat (19/03/2021).

“Saya bangga dengan warga lansia yang peduli terhadap kesehatannya dan bersedia untuk divaksin karena ini penting untuk meningkatkan imunitas tubuh dan melindungi diri dari COVID-19,” ungkapnya didampingi Wakil Ketua III Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara, Amini Suroto.

Untuk meningkatkan capaian sasaran vaksin lansia, jajaran PKK bersama kader dasawisma turun langsung untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya vaksinasi yang kini gencar dilaksanakan pemerintah di masa pandemi COVID-19. “Jangan terpengaruh dengan berita hoax tentang vaksin COVID-19 yang membuat para lansia takut dan tidak mau divaksin. Padahal vaksin bagi lansia itu sangat penting karena usia diatas 60 tahun tergolong rawan tertular COVID-19,” tegas Yenny.

 

Saat pemantauan kegiatan vaksinasi lansia di Gedung Judo Kelapa Gading. Ia mengapresiasi para lansia yang telah mendaftarkan diri sebagai peserta vaksin. “Seperti yang terlihat hari ini, baru jam 11 siang tapi sudah ada 160-an lansia yang divaksin. Semoga antusias warga lansia di Kecamatan Kelapa Gading bisa diikuti oleh lansia di wilayah kecamatan lainnya,” harapnya. (Bsh)

Komentar

Berita Lainnya