oleh

Personil Polsek Keera Melaksanakan Mediasi Permasalahan Tanaman Batas Rumah

KSI SULSEL-Wajo – Personil Polsek Keera Polres Wajo Brigpol Rudi H melaksanakan mediasi terhadap permasalahan yang terjadi di Dusun Abbanuange Desa Lallliseng Kec. Keera Kab. Wajo antara rumah milik Per. I TEPU Binti BACO dengan Lel. PALLAWA Bin LATI dimana kedua belah pihak merupakan tetangga.

Pada kesempatan tersebut, Rudi menjelaskan kejadian permasalahan terjadi ketika pohon Jati Putih milik Per I TEPU yang berada di perbatasan rumah milik Lel.PALLAWA.

” Dimana daun dan rantingnya sering berguguran di pekarangan rumah milik Lel.PALLAWA yang menyebabkan pekarangan rumahnya menjadi kotor sehingga kedua belah pihak bertengkar,” jelas Rudi H, Rabu (10/3/2021).

Kemudian Brigpol Rudi melanjutkan bahwa atas kejadian tersebut sehingga permasalahan ini di selesaikan di Polsek Keera sehingga kedua belah pihak menyepakati untuk berdamai karena kedua belah pihak masih ada hubungan keluarga, setelah permasalahan ini selesai jangan lupa juga tetap mengikuti protokol Kesehatan sesuai dengan prosedur karena covid-19 masih ada,” lanjut Rudi.

#HumasPolresWajo

Komentar

Berita Lainnya