oleh

Pengasuh Ponpes Annafsiah : Terimakasih PWI Jakarta Barat Semoga Allah Balas Kebaikan Kalian

KSI DKI Jakarta РPengasuh Pondok Pesantren Annafsiah Kiyai Muhajirin mengucapkan terimakasih atas rezeki yang di terimanya dari PWI Koordinatoriat Jakarta Barat untuk membanatu para santri yang sedang menimba ilmu di Ponpes tersebut.

Pondok Pesantren Annafiah di Jln. Semanan Raya No. 90 Kel Semanan Kalideres Jakarta Barat berdiri sejak tahun 2016 itu menampung puluhan santri dari berbagai daerah di indonesia dan mondok secara gratis tidak di pungut biaya.

“Alhamdulillah semoga teman teman wartawan dari PWI Jakarta Barat selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam segala urusan. Semoga Allah membalas kebaikan dan kemudahan hati teman teman PWI Jakarta Barat. Kata Kyai Muhajirin saat menerima bantuan dari PWI Jakarta Barat. Jumat, (19/2/2021)

Kiyai Muhajirin menuturkan bahwa di masa Pademi Virus Corona ini sebagian para santri diliburkan dan belajar secara daring. Karena kita harus mematuhi aturan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona.

“Sebagian santri yang tinggal di asrama tetap belajar mengaji seperti biasa,namun di larang untuk keluar dari lingkungan Ponpes.”Ujarnya

Walaupun di masa sulit seperti saat ini selalu ada saja rejeki yang di berikan allah untuk para santri. Sehingga mereka masih bisa terus belajar menimba ilmu agama di Pondok Pesantren Annafsiah ini.kata Kiyai Muhajirin.

“Hari ini kami merasa sangat bersyukur sekali atas kedatangan rekan rekan wartawan untuk melihat kondisi pondok pesantren kami ini.sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan, semoga Allah membalas semua kebaikan kalian.”Ucapnya.

Pada kesempatan itu Fery Nenggolan ketua bidang sosial menuturkan,hanya sedikit yang bisa kami berikan untuk membantu para santri dan santri wati di sini.

“Jangan lihat jumlahnya semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk mebantu para santri dan santri wati di sini.semoga barikah.”ucap fery.

Humas PWI Jakarta Barat

Editor  : Noval Verdian

Komentar

Berita Lainnya