oleh

Pembukaan Hut Ke – 36 Pelayanan Laki-Laki GPM oleh Jemaat Wunlah

Tanimbar Utara (Tanut), KabarSulsel-Indonesia-com – Memperingati hari ulang tahun pelayanan Laki Laki Gereja Protestan Maluku (GPM) yang ke – 36, turut dimeriahkan oleh Jemaat GPM Wunlah, Klasis Tanimbar Utara (Tanut) Sabtu, 24-09-2022.

Sebagai warga Gereja yang setia dan taat kepada Misi Pelayanan Gereja, Jemaat GPM Wunlahpun merayakan hari ulang tahun Pelayanan Laki Laki GPM yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu, 24-09-2022 dengan melakukan kegiatan pembukaan menyongsong HUT Pelayanan Laki Laki ke – 36 yang berlokasi di lapangan Desa Tarkou Wunlah, Klasis Tanimbar Utara,

Perayaan tersebut diikuti oleh seluruh kaum pria dan wanita di dalam Jemaat serta tetap mengedepankan nilai-nilai budaya. Kegiatan tersebut terdiri dari beberapa kegiatan perlombaan.

Kegiatan tersebut secara resmi dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Wuarlabobar, Ketua Majelis Jemaat GPM Wunlah, Pemerintah Desa Wunlah serta para Pimpinan Unit Pelayanan dan Organisasi Gereja Jemaat Wunlah.

Ketua Majelis Jemaat GPM Wunlah secara resmi membuka kegiatan tersebut dengan memukul tifa sebagai tanda kegiatan pembukaan menyongsong HUT pelayanan Laki Laki GPM ke – 36 dibuka.

(Saily)

Komentar

Berita Lainnya