oleh

Pembagian BLT-DD di Desa Awoni Tahun Anggaran 2021

KabarSulselIndonesia (Nias Selatan)

Penyaluran dana BLT-DD di Desa Awoni
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari anggaran desa, (BLT-DD) rangkaian acara yang di gelar bertempat di kantor desa Awoni. Kamis, 30/12/2021.

Sebanyak 42 KPM yang mendapatkan dana bantuan secara langsung tunai,
dari bulan September, Oktober, November, Desember, dengan jumlah nominal 1.200.000.00,- (satu juta dua ratus ribu rupiah).

Pelaksanaan pembagian bantuan juga turut di hadiri dari berbagai instansi terkait.
1.Camat Idanotae, Ohiziduhu Telaumbanua
2.Staf Kantor camat idanotae, Julius Tafonao
3.PD Edasuarman Talunohi
4.PLD Mardina Laser
5.Tokoh Masyarakat (TOMAS) Yamorao Tafonao
6.KADUS III Rimimbowo Tafonao
7.Ket BPD Bowozatulo Tafonao

Di kesempatan itu, dalam arahan camat idanotae Ohiziduhu Telaumbanua menyampaikan berbagai hal, di antaranya. Pertama: yaitu azaz manfaat vaksinasi, kedua: mengimbau kepada masyarakat yang belum mendapat vaksin agar segera mendaftarkan diri untuk di vaksinasi, yang ketiga: mengimbau kepada penerima manfaat bantuan langsung tunai (BLT) supaya menggunakan uang tersebut sebaik-baiknya.

Osarao Tafonao, SH. Sebagai kepala Desa Awoni juga mengimbau kepada warga desa awoni, kec. Idanotae, kab. Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Saya sebagai kepala desa yang memimpin dari jajaran Pemdes Awoni menginginkan seluruh lapisan masyarakat tetap waspada terhada wabah CoVID-19,” tutup nya.

(Korwil Kep. Nias – Martaf )

Komentar

Berita Lainnya