Ormas PP Adakan Giat Penyemprotan di Wilayah Sungai Bambu Tanjung Priok

Kesehatan221 views

KSI DKI Jakarta – Organisai Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Ranting Sungai Bambu Lakukan giat penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara pada hari Minggu (24/01/2021).

“Hari ini kita lakukan penyemprotan di Rw.08 diantaranya Rt 01 s/d Rt 011 dan Rw. 09 diantaranya Rt 01 s/d Rt 011 Kelurahan Sungai Bambu didampingi Bunda SAMSIDAR Mewakili Ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) dan Rudy Lubis mewakili Ketua PAC (Pengurus Anak Cabang)” kata Daud selaku ketua PP Ranting Sungai Bambu ketika dikonfirmasi, Minggu (24/01/2021).

Dijelaskanya, giat ini kami lakukan sebagaimana rasa sosial PP kepada masyarakat khususnya wilayah Sungai Bambu.

“Untuk anggaran sendiri didapatkan dari anggota kami (Kolektif), insyaallah kedepannya kita akan menyalurkan BANSOS ( Bantuan Sosial),” Tuturnya.

Diketahui, kegiatan penyemprotan disinfektan yang diselenggaran Anggota PP berdampak positif dan mendapat nilai lebih dari sudut pandang masyarakat.

Suherman (64) selaku warga Sungai Bambu mengatakaan, Kegiatan ini sangat membantu masyarakat , guna memutus penyebaran Virus Covid-19.

“Harapan saya semoga anggota Pemuda Pancasila semakin baik, juga bermanfaat untuk masyarakat.” Tutupnya. (BIn/Nov)

Komentar