oleh

Miskomunikasi! Ini Klarifikasi Bank Mayapada dengan Nasabahnya

KabarSulSelIndonesia.com – MESUJI

Klarifikasi setelah ramai beredar berita yang berjudul Nasabah Bank Mayapada Desa Simpang Mesuji Ditipu Petugas lapangan Berinisial AG, yang terbit tanggal 27 Desember 2021 dengan Narasumber Erita Gusmadi akhirnya menemukan titik terang.

Kejadian bermula dari adanya kurangnya komunikasi antara Erita Gustami sebagai nasabah Bank Mayapada mempertanyakan kepada AG petugas lapangan dari PT Bank Mayapada tentang kekurangan ansuran yang harus dibayarkan ke Bank Mayapada tersebut, Rabu(12/1/22).

Kepada Awak Media Erita Gustam menuturkan kalau dirinya sudah ditelpon oleh bpk Ujang selaku Menejer Bank Mayapada cabang unit Dua Tulang Bawang untuk datang kekantor guna untuk membicarakan masalah kesalahan pahaman antara Erita dan AG.

Dengan ditemani oleh MAT Amin sebagai awak Media KabarSulSelIndonesia.com Erita serta ayahnya dan juga AG mendatangi kantor cabang Bank mayapada menghadap Bpk Ujang untuk mencocokan data data yang ada dan hasilnya ternyata sama.

Erita bersa ayahnya merasa lega dan puas “terima kasih untuk mas Amin yang sudah mau nemenin kami dan juga buat Bapak Ujang juga mas AG minta maaf atas kesalah pahaman ini”.

Selaku pimpinan Bapak Ujang juga berpesan untuk lebih memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada nasabah dan mengingatkan juga kepada nasabah untuk tidak telat dalam membayar ansuran”tutupnya.

 

(MAT Amin)

 

 

Komentar

Berita Lainnya