oleh

Menuju WBK dan WBBM, Kasat Binmas Polres Wajo Ikuti Vicon Zona Integritas

KSI SULSEL-Wajo  –  Kasat Binmas Polres Wajo AKP Hasanuddin Leo mengikuti video converence (Vicon) yang dilaksanakan diruang vicon Wirapratama, Selasa (9/3/2021).

Polres Wajo terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Kasat Binmas mengatakan bahwa pembangunan Zona Integritas di Polres Wajo bertujuan untuk mewujudkan Polres Wajo yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

” Tujuan pembangunan zona integritas, yaitu terwujudnya Polri yang makin profesional, modern dan dipercaya oleh masyarakat. Selain itu, meningkatkan pelayanan publik yang lebih modern dan mudah diakses oleh masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” kata Kasat Binmas, AKP Hasanuddin.

“Hal ini merupakan komitmen Polres Wajo untuk membangun zona integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan pembangunan zona integritas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian,” tegas Kasat Binmas, AKP Hasanuddin mengakhiri.

#HumasPolresWajo

Komentar

Berita Lainnya