KPPS Dan Petugas Keamanan TPS Kelurahan Laikang Menjalni Rapid Test

Uncategorized275 views

KSI Makasar, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar mengadakan RAPID TEST untuk seluruh anggota KPPS Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya pada Senin 16/11/20. Hal ini berdasarkan instruksi dari PPK Kecamatan Biringkanaya.

Ketua PPS Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya” Andi sultan, mengatakan Rapid test ini wajib di ikuti oleh seluruh anggota KPPS dan keamanan sesuai SK penetapan anggota KPPS yang telah di bagikan SK nya tersebut ke masing – masing anggota KPPS” ungkapnya.

Dari 47 tps yang berada di kelurahan laikang 90% antusias mengikuti RAPID TEST yang diadakan di aula Kantor Lurah Laikang.

Lanjut Andi sultan kami sangat bangga melihat antusias seluruh anggota KPPS di 47 tps di seluruh kelurahan laikang apalagi imbuh nya rapid test ini di adakan sebelum bertugas di tps masing masing dan ini gratis lanjutnya.

Dalam keterangan yang sama di ungkapkan komisioner PPS Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya “Hasrullah, menyampaikan bahwa hal ini wajib di lakukan bagi anggota KPPS dan jika tidak sempat mengikuti hari ini maka kami harapkan anggota KPPS untuk menjalani rapid test di Rumah Sakit Sayang Bunda dengan jadwal yang telah di tentukan oleh KPU yaitu pada tanggal 16 November sampai dengan tanggal 20 November 2020, dan jika pada tanggal yang sudah di tentukan maka KPPS dinyatakan mengundurkan diri.

Selama berlangsungnya Rapid test di sekertariat PPS kelurahan laikang Kecamatan Biringkanaya situasi aman terkendali dan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid 19 dengan jaga jarak.cuci tangan serta menggunakan masker._(Lallyjhi)

Komentar