Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Melakukan Kunjugan Kerja di Sulawesi Selatan

KSI Makassar.  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjugan kerja di Sulawesi selatan, hal ini di sambut lansung oleh Calon Walikota Makassar dan Wakilnya dari Uomor urut 2 “Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando atau sapaan Appi-Rahman.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga lansung bersilaturahmi dengan Gubernur Sulsel, di Rujab Gubernur, Rabu, 25 November 2020 dan disambut lansung Gubernur Sulsel  Prof HM Nurdin Abdullah,  AHY sangat memuji terobosan selama menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan selama dua tahun terakhir ini.

“Saya bangga dan mengapresiasi Pak Gubernur selama ini telah melakukan berbagai terobosan yang tentunya bukan hanya mengatasi krisis Covid-19,” kata AHY bukan hanya pembangunan infrastruktur, mengatasi Covid-19 tapi juga bagaimana berhasil menjaga pertumbuhan ekonomi dimasa pandemi Covid-19 ini. Ungkapnya.

“Untuk menjaga pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sulawesi Selatan ini terbukti di cuartal III tahun ini paling tidak pertumbuhan ekonomi Sulsel jauh lebih baik dibandingkan dengan provinsi lainnya,” tutur Ketum DPP Demokrat.

Terobosan dan keberhasilan yang dicapai Sulsel saat ini bukan tanpa alasan. Sebab kerjasama dan sinergi yang baik dari kepala daerah bersama Forkompinda dan pihak-pihak terkait menjadi penentu untuk pemulihan ekonomi di Sulsel. Kata AHY.

“Hal itu semua tentu bukan datang dengan sendirinya, pasti banyak kebijakan yang juga bisa memulihkan ekonomi, termasuk menjaga kesehatan rakyat di Sulawesi Selatan. (Lally)

Komentar