oleh

Ketua Forum GTKHNK 35+ Sul-Sel Tetap Solid Memperjuangkan Untuk Mendapatkan Surat Keputusan Dari Presiden

KSI SOPPENG-Ketua forum Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non-Kategori Usia 35 tahun ke Atas (GTKHNK 35+) Sulawesi Selatan Arman Alamudi menyatakan perjuangan mereka untuk diangkat menjadi pegawai negeri sipil atau PNS belum berakhir.

Saat ini, para guru honorer dan tenaga kependidikan yang tergabung dalam GTKHNK 35+ yang diwakili oleh para ketua Kabupaten Se Sulawesi Selatan masih melakukan sejumlah upaya untuk mendapatkan surat Keputusan Presiden tentang pengangkatan mereka menjadi PNS (Keppres PNS).

Selain lakukan audince dengan komisi II DPR RI juga menemui beberapa anggota DPR RI dan sejumlah fraksi yang ada di senayan.

Berkat arahan Ibu Novel Harahap, Kordinator Wilayah indonesia Tengah GTKHNK 35+ para pegurus Propinsi dan Kabupaten Kota di Sul Sel tetap solid dan mengikuti segala aturan pusat GTKHNK 35+.

Kekompakan dan solidaritas GTKHNK 35+ khususnya di Sul Sel dibuktikan atas kebersamaan dalam berjuang mendapatkan KEPPRES PNS.

Kartika Trysulawati ketua Kabupaten Selayar dan juga selaku pengurus Propinsi yang koordinir langsung agenda di Jakarta mengatakan kepada awak media bahwa selama ini para pengurus Propinsi dan Kabupaten kota tetap solid dan tetap tunduk pada aturan dan segala kebijakan yang ada di DPP GTKHNK 35+.

Dan kami di Sul Sel tidak akan terpengaruh oleh isu isu yang bisa merusak marwah GTKHNK dan untuk saat ini kami tetap fokus kepada perjuangan kami yaitu mendapatkan Keppres PNS dan tetap mengikuti arahan dan instruski dari DPP Pusat GTKHNK 35+ di bawah kepemimpinan H. Nasrullah.ungkapnya.14-12-2020

“GTKHNK 35+ memperjuangkan Keppres PNS dan itu akan turut dituangkan dalam bentuk kajian akademik yang proses penyusunannya dibantu oleh beberapa kalangan akademisi,” kata Hardiman selaku sekretaris Propinsi Sulawesi Selatan.

Ditambahkan Ibu Novel Harahap,kami selalu berkomunikasi dan berkonsultasi dengan konseptor sekaligus Ketum GTKHNK 35+ Indonesia Bapak Nasrullah tentang langkah kami ke depan.
Jadi kalaupun ada isu isu negatif yang bermaksud merusak dan memecah belah GTKHNK jangan dipercaya.Insya Allah GTKHNK 35 + Sul Sel Solid dan tetap melangkah sesuai instruksi DPP GTKHNK 35+ dibawah kepemimpinan Ketua Umum Bapak H. Nasrullah. Ungkapnya.

Laporan:Suriani/sul

Komentar

Berita Lainnya