oleh

Kawal Tahapan Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Bola Pantau Kegiatan Penyampaian Visi Dan Misi

Wajo, KSI – Memasuki tahapan kampanye terbuka dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 di Kec. Bola Kab. Wajo, kegiatan diawali dengan penyampaian visi dan misi yang di ikuti oleh seluruh calon kepala desa se Kec. Bola, rabu (19/5/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di lima desa bertempat di masing – masing kantor desa oleh Panitia Pengawas Kelurahan / Desa ( PPKD ) dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Sekcam Bola Andi Abdul Dzuljalali Wal Ikram, S.STP., M.Si. mewakili Camat Bola dalam sambutannya mengatakan, bahwasanya kegiatan ini merupakan salah satu tahapan dalam pilkades serentak tahun ini mengawali kegiatan kampanye terbuka bagi semua calon kepala desa pada tanggal 19 – 21 Mei 2021, dengan menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan jika terpilih nantinya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Bola Polres Wajo IPDA Muhammad Ansar, SH menyampaikan bahwasanya telah memerintahkan anggotanya khususnya Bahbinkamtibmas untuk menghadiri acara penyampaian visi dan misi calon kepala desa tersebut sekaligus melaksanakan pengawasan dan pemantauan selama kegiatan.

“Kami telah memerintahkan anggota khususnya Bahbinkamtibmas untuk menghadiri acara penyampaian visi dan misi calon kepala desa tersebut sekaligus melaksanakan pengawasan dan pemantauan selama kegiatan”, jelas Kapolsek Bola.

“Kita berharap agar semua dapat berjalan lancar aman dan kondusif, serta di masyarakat tidak terjadi gesekan baik selama tahapan maupun setelah pemilihan nantinya”, tutupnya. (WS).

Komentar

Berita Lainnya