oleh

Kapolsek Bola Polres Wajo Silaturahmi Dengan Unsur Tripika Kecamatan Tetangga

KSI-Wajo – Salah satu strategi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif adalah menjalin kerja sama di segala aspek.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Bola Polres Wajo Ipda Irwan Taufik, SH, mendatangi dan silaturahmi dengan unsur Tripika Kec. Takkalalla, Selasa ( 27/10/2020 ) pagi.

Dimana Kec.Bola berbatasan langsung dengan Kec Takkalalla dan ini merupakan wilayah pendukung dan akses masuk dan keluar melalui arah utara.

Camat Takkalalla Sandi Borahim,S.Spt mengatakan hal seperti ini merupakan hal yang sangat baik, selain mempererat silaturahmi juga dapat meningkatkan kerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Ini adalah hal yang baik untuk mempererat silaturahmi dengan tetangga kecamatan dalam hal meningkatkan kerja sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif”, ungkap Camat Takkalalla

Kapolsek Bola Ipda Irwan Taufik mengatakan merasa berterima kasih telah diterima baik atas kedatangannya, dan siap saling membantu dalam hal keamanan.

“Saya mengucapkan terima kasih telah diterima baik, dan kami dari Polsek Bola Polres Wajo siap mendukung kerja sama dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif” katanya.(WS)

Komentar

Berita Lainnya