Kapolres Wajo Pimpin Apel Keberangkatan Personil BKO ke Kab Luwu Timur

Uncategorized147 views

KSI Wajo. Apel pemberangkatan Personil BKO Polres Wajo ke Kabupaten Luwu Timur. Pada hari Minggu tanggal 6 Desember 2020 pukul 14.00 WITA.

Bertempat di lapangan Apel Mapolres Wajo tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan Polres Wajo menggelar Apel pemberangkatan Personil BKO Polres Wajo yang di pimpin oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK. MM selaku pimpinan apel sekaligus memberikan arahan kepada seluruh Personil Polres Wajo.

Dalam kesempatan ini Kapolres Wajo juga melakukan Penyematan Pita Tanda Operasi kepada perwakilan Personil BKO Polres Wajo sebagai tanda kesiapan Personil untuk melaksanakan pengamanan BKO Pilkada di Kabupaten Luwu Timur.

Personil Polres Wajo yang terlibat di dalam pelaksaan BKO berjumlah 1 SSK di tambah 10 Personil sehingga berjumlah 100 orang Personil.

Kapolres Wajo tetap menghimbau kepada seluruh Personil Polres Wajo agar tetap Menerapkan Protokol Kesehatan, tidak membawa senjata api serta menjaga nama baik Institusi Polres Wajo saat pelaksaan BKO di Polres Luwu Timur.

Adapun Personil yang hadir dalam kegiatan Apel diantaranya Waka Polres Wajo, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Dan Personil Polres Wajo.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan lancar dan tertib. (Sumber Humas Polres Wajo)

Editor  : Noval Verdian

Komentar