oleh

Kapolres Wajo dan Bupati Wajo Melaksanakan Kegiatan Pejuang Subuh Bersama Personil dan Masyarakat

KSI Wajo- Giat Pejuang Subuh Polres Wajo bersama Bupati Wajo serta personil Polres Wajo dan warga masyarakat di masjid Darrussalam Sempange Desa Pakkanna Kec. Tanasitolo, (17/11/2020).

Kapolres Wajo AKBP. Muh. Islam, A. SiK, MM. menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan mewujudkan kebersamaan antara POLRI dengan masyarakat dalam rangka terjadinya situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Wajo.

Selain itu Kapolres Wajo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap lebih menjaga kesehatan, menggunakan masker setiap keluar rumah, turut membantu menjaga kamtibmas di lingkungan sekitarnya, tidak mempercayai penyebaran berita HOAX serta mencegah terjadinya ujaran kebencian.

Selain itu Bapak Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si juga memberikan Ceramah Agama kepada masyarakat jemaah shalat subuh, Pada ceramah singkatnya Bupati Wajo berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi antar sesama serta membiasakan diri untuk menjalankan sholah wajib dan sunnah. Selain itu beliau juga berpesan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum jelas, tutupnya”. Sumber Humas Polres Wajo”.

Komentar

Berita Lainnya