oleh

Kanit Sabhara Polsek Pammana Polres Wajo Giat Pengamanan di Pasar Kampiri

KSI SULSEL-Wajo – Aktifitas masyarakat di Pasar Kampiri Desa Kampiri, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo pada setiap Wage memerlukan pengamanan dan pengaturan lalu Lintas oleh Pihak Kepolisian karena pasar kampiri berada di jalan poros Wajo Bone.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Ipda Ambo samang terlihat sibuk melaksanakan Tugas pengaturan dan pengamanan pasar, Jumat (8/1/21).

“Pasar Kampiri yang berada di pinggir jalan protokol jurusan Kabupaten Wajo dengan kabupaten Bone, dalam hal ini mengharuskan anggota terjun di lapangan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas guna antisipasi kemacetan, laka lantas maupun kejadian lainnya,” jelas Ipda Ambo Samang.

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar Kampiri pada saat hari pasaran merupakan agenda rutin yang telah dijadwal dan dipetakan oleh Polsek Pammana Polres Wajo dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“ Kami selalu siap membantu warga yang membutuhkan, hal ini sebagai bentuk Sinergitas petugas Kepolisan dengan warga,” ungkap Ipda Ambo Samang.

Kapolsek Pammana Polres Wajo, AKP Sayyek Gurais mengungkapkan bahwa anggotanya rutin melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar Kampiri pada setiap hari pasaran wage hal ini menjadi sangat ramai dan macet karena berada pada jalur Poros Kabupaten Wajo dengan Kabupaten Bone, sehingga dibutuhkan keberadaan anggota Polri di lapangan,” tutup AKP Sayyek Gurais.

(Sumber : Humas Polres Wajo/adr)

Editor : Yen

Komentar

Berita Lainnya