oleh

Kanit Patroli Sat Lantas Polres Wajo “TEGUR” Pengendara Bemotor yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

Wajo, Sulsel, KSI- Bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona Sat Lantas Polres Wajo melakukan patroli rutin serta terus mengingatkan masyarakat untuk tetap gunakan masker jika beraktivitas di luar rumah. Rabu (02/12/2020).

Giat ini dilakukan guna mengingatkan masyarakat untuk terus menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah penularan wabah virus covid19 di Kabupaten Wajo dan agar masyarakat mengerti pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi virus Corona.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Wajo Ipda Syarifuddin bersama anggota Piket Pos Lantas ini mengambil rute patroli yaitu tempat-tempat keramaian salahsatunya di seputaran pasar sentral Sengkang.

Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Wajo Ipda Suarifuddin, S.Sos menuturkan Hal ini dilakukan untuk terus mengingatkan kepada masyarakat terkait pentingnya menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah guna mencegah penularan virus corona.

“Kami selalu ingatkan kepada warga untuk selalu gunakan masker jika beraktivitas di luar rumah,jaga kebersihan, sering mencuci tangan, hindari berjabat tangan dan menjaga jarak aman pada saat di tempat umum,”Ujar Ipda Syarif.

Lanjut Ipda Syarif mengatakan personel yang melaksanakan patroli juga menghimbau dan mengingatkan agar tetap ikuti kebijakan pemerintah mengenai penanganan penularan virus covid-19. Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk menaati anjuran dan protocol kesehatan dari pemerintah agar terhindar dari virus covid-19.

Sumber : (Humas Polres Wajo, Sulsel) 

Admin    : (Redaksi KSI) 

Komentar

Berita Lainnya