oleh

Kami Minta Pengurus Rt/Rw Turun Dari Jabatannya Sebagai Pengurus,Kami Tidak Mau Punya Pengurus Yang Tidak Profesional

Kabarsulsel.com Ciledug – Udah hampir beberapa bulan ini Warga p.lestari banyak mengkomplain tentang pengurus rt/rw p.leatari mengenai kinerja mereka,(15/7/2021).

Kami mewawancarai salah satu sekuriti yang namanya tidak mau di sebut menjelaskan memang benar pengurus yang sekarang ini tidak pernah memperhatikan kesejahteraan para anggota sekuriti,walaupun gaji kami sudah dinaikkan tapi pernah juga kami usulkan ke pengurus mengenai seragam sekuriti dan penambahan anggota sekuriti malah pengurus.

Tapi itu semua tidak terealisasi Semua itu,tapi kalau ada yang kehilangan selalu sekuriti yang disalahkan kami ini hanya manusia biasa ditambah di tiap group sekuriti hanya tiga personil, ungkapnya.Ditempat terpisah kami mewawancarai salah satu warga yang juga tidak mau di sebutkan namanya,saya kecewa dengan pengurus sekarang ini mengenai pemotongan rumput aja sampai harus nunggu pihak developer?saya pun bertanya apakah tidak bisa di gunakan dulu kas warga?tapi pengurus bilang kas lagi tidak ada,sampai saya berfikir berarti selama ini yang untuk iuran bulan kemanain sampai kas minim? Ditambah lagi untuk penyemprotan tidak ada pemberitahuan ke warga?apa ini yang dinamakan pengurus???.Tiap bulan iuran naik,kemana dana itu dialokasikan?Yang tiap tahun ada list THR buat para sekuriti ini malah tidak ada sama sekali dari pengurus P.leatari karang timur, sampai sekuriti Bilang tidak ada jalan list ke warganya.

Sekuriti bilang tidak ada hati nuraninya pengurus P.lestari karang timur, malah didepan mata kepala saya sendiri pengurus rt rw malah jalan-jalan pas lebaran.Saya pun bertanya untuk pengangkatan rt p.lestari karang timur apakah ada SK – nya? Kami meminta kepada lurah karang timur dan camat karang tengah untuk menindaklanjuti tentang Pengurus rt/rw p.lestari karang timur yang kerjanya tidak profesional dan hanya mementingkan pribadi mereka sendiri,kami meminta kepada lurah karang timur dan camat karang tengah untuk diadakan kembali Pemilihan pengurus rt/rw karang timur,Pungkasnya.

Daniel

Komentar

Berita Lainnya