oleh

Kabag OPS Polres Kep Seribu AKP Zaroki Saputra Resmi Menyandang Pangkat Kompol

KSI DKI Jakarta-Kepulauan Seribu – Kepala Bagian Operasional (Kabag OPS) Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra SH resmi menerima laporan kenaikan pangkat periode 01 Januari  2021.

Komisaris Polisi Zaroki Saputra SH yang sebelumnya AKP kini mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Hal itu disampaikkannya kala menggelar acara syukuran kenaikan pangkatnya di Mako Polres Kepulauan Seribu, Senin (04/01/21).

“Alhamdulillah, saya menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” kata kompol Zaroki Saptra SH., kepada Awak Media.

Dikatakannya, ini menjadi tugas dan tantangan bagi dirinya dalam mengemban tugas sebagai Kabag OPS Polres Kepulauan Seribu.

“Saya mohon dukungan semua elemen masyarakat dan stake holder, untuk sama sama dalam menjalankan tugas sesuai amanah dari pimpinan satuan atas,” jelas mantan Kasat Polair Polres Kep. Seribu.

Ditempat terpisah, Wakil Investigasi Media Bhayangkara Perdana-News Riky mendoakan Kompol Zaroki Saputra agar selalu diberi kesehatan dan sukses selalu dalam menjalankan tugas negara.

“Teruntuk Kompol Zaroki Saputra dimanapun di tugaskan dan selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan para awak Media,” tutupnya.

Penulis : Rik

Editor : Yen

Komentar

Berita Lainnya