oleh

Jika Terpilih sebagai Kepala Desa, M. Amsyahar Prioritaskan Akses Jalan Penghubung antara Suppu ke Tonrong Patila

KSI Wajo Sulsel – Warga masyarakat Suppu gelar buka puasa bersama Bakal Calon (Balon) Kepala Desa patila sabtu 24/4/2021 bertempat di rumah ambo nyompa. M. Amsyahar, SH  bakal calon kepala desa patila Kecamatan Pammana Kab. Wajo Sulsel.

Saat ditemui oleh KSI (Kabarsulsel-indonesia.com) usai acara buka puasa bersama tersebut dirinya mengatakan, bahwa bilamana nantinya dirinya terpilih pada tanggal 25/5/2021  yang akan datang maka yang paling utama diprioritaskan adalah akses jalan, yaitu menghubungkan jalan Suppu ke Tonrong Patila agar warga Suppu tidak lagi jauh memutar melewati dua desa baru sampai ke Ibukota Desa Patila. 

Foto : Acara Bukber Warga Masyarakat Suppu. Dok. (Redaksi KSI)

Dan yang kedua, lanjut ia, “yaitu adalah pembangunan masjid secara permanen,  itu agenda yang harus kami kerjakan.” Kata M. Amsyahar, SH.

“Bahwa kami prihatin warga suppu sudah puluhan tahun belum pernah menikmati jalan yang bisa menghubungkan ibukota desa patila,”sambungnya. 

Ambo nyompa sebagai tuan rumah bukber bersama M. Amsyahar, SH, yang juga memberikan komentarnya, dirinya menjelaskan, “bahwa pihaknya akan mendukung sepenuhnya dengan warga masyarakat suppu lainya kepada bapak M. Amsyahar, SH  untuk memimpin desa patila, karena sudah lama kami impikan pemimpin sosok M. Amsyahar,”katanya. 

Admin : (Redaksi KSI) 

Komentar

Berita Lainnya