oleh

Jelang Pilkades Serentak Polsek Takkalalla Tingkatkan Patroli

Wajo, KSI – Menjelang pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahun ini, Polsek Takkalalla Polres Wajo, meningkatkan patroli ke permukimam penduduk. Tujuannya, menyampaikan imbauan pesan kamtibmas.

Guna menjaga situasi tetap aman kondusif menjelang pilkades serentak tahun ini anggota meningkatkan patroli ke desa yang akan melaksanakan pemilihan Desa.

Saat melaksanakan patroli anggota Polsek Takkalalla Polres Wajo melakukan silaturahmi tatap muka kepada tokoh masyarakat, agama, pemuda setempat. Sebagai upaya antisipasi gangguan kamtibmas menjelang pilkades serentak.

“Dalam patroli kami menyampaikan imbauan kamtibmas terkait pilkades mengajak masyarakat bersama-sama senantiasa menjaga kondusifitas,” ungkap IPTU Bambang Purwanto SH., jumat (21/5/21)

Jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan adanya berita hoax yang dapat menimbulkan situasi kamtibmas yang tidak kondusif. Selain itu, anggota menyampaikan protokol kesehatan (prokes)

Kegiatan patroli malam dengan menyambangi desa dan pemukiman warga ini selain menjaga sitkamtibmas juga bertujuan agar mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat.

Sumber : Humas Polres Wajo

Komentar

Berita Lainnya