oleh

Jelang Pilkades, M.Akbar Ketum PPHPM Bantaeng Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

KabarSulselIndonesia (Bantaeng – Sulsel)

Jelang Pilkades, M.AKBAR Selaku Ketua Umum Pengurus Pusat-Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Mengajak Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Untuk Menjaga Persatuan.

Meminta semua pihak untuk tetap menjaga persatuan menjelang Pilkades 27 oktober tahun 2021 di Kab.Bantaeng.

Melalui WhatsApp dikonfirmasi M.Akbar Selaku Ketua Umum PP-HPMB, kabupaten Bantaeng Hari Selasa tgl 26 0kt 2021. Menegaskan bahwa Pilkades merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi yang begitu merakyat. Pemilu tingkat desa ini merupakan ajang kompetisi politik yang begitu mengena kalau dapat dimanfaatkan untuk pembelajaran politik bagi masyarakat.

Pada moment ini, masyarakat yang akan menentukan Siapa pemimpin desanya yang bisa membawah perubahan ke arah yang lebih baik selama 6 tahun ke depan .

“Kita semua mempunyai tanggung jawab untuk senantiasa menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini di 9 desa di Kab.Bantaeng guna menjaga nama baik Desa dan daerah terrcinta,” terangnya.

M.Akbar mengimbau agar selalu ikuti Protokol Kesehatan untuk memakai masker, mencuci tangan 5M semua pihak untuk terus menjaga persatuan dan kebersamaan selama proses Pilkades berlangsung.

“Mari kita semua menjadikan momentum ini sebagai ajang silaturahmi dalam rangka membangun kesejahteraan masyarakat desa” . (M.Akbar)

Komentar

Berita Lainnya