oleh

Jaksa Agung RI Resmikan Gedung Menara Kartika Adhyaksa

KSI DKI Jakarta. Jaksa Agung RI Dr. Burhanuddin SH. MH., didampingi oleh Wakil Jaksa Agung RI. Setia Untung Arimuladi SH. MH. dan para Jaksa Agung Muda serta Kepala Badan Pendidikan dan Latihan Kejaksaan RI. dan beberapa pejabat eselon II mengikuti acara peresmian “ Gedung Menara Kartika Adhyaksa ” di Komplek Perkantoran Kejaksaan Agung, Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2020) pukul 08.00 WIB .

Acara dimulai dengan pengutingan pita di depan pintu masuk (pelataran) gedung oleh Jaksa Agung RI. dan dilanjutkan dengan dengan seremonial di aula Menara Kartika Adhyaksa yang terletak di lantai 10.

Acara peresmian Menara Kartika Adhyaksa diawali dengan pembacaan kalam illahi (pembacaan ayat ayat suci Al Quran) yang dilanjutkan dengan sambutan Jaksa Agung RI, kemudian penanda-tanganan prasasti oleh Jaksa Agung RI. dan diakhiri dengan berdoa bersama serta foto bersama.

Pada akhir acara, sempat dilakukan pembagian tali asih kepala anak anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Islam At Taishir Jakarta.

Selanjutnya Jaksa Agung RI dan Wakil Jaksa Agung RI serta para undangan yang hadir beramah-tamah sambil menyantap sarapan pagi di ruang makan lantai 10.

“Dengan telah diresmikan penggunaan gedung “ Menara Kartika Adhyaksa ” maka mulai hari ini Jaksa Agung RI dan Wakil Jaksa Agung RI. serta 2 (dua) Jaksa Agung Muda secara resmi menempati ruang kerja baru di gedung tersebut,” demikian disampaikan Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum), Leonard Eben Ezer Simanjuntak SH MH.

 

Editor : Yen

Komentar

Berita Lainnya