oleh

Hadiri Rakor, Bupati Luwu Timur : Maksimalkan Review dan Probity Audit

KabarSulselIndonesia (Luwu Timur – Sulsel)

Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Sekretaris Daerah, H.Bahri Suli dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menghadiri rapat koordinasi Percepatan Pengadaaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2022 di Aula Rujab Bupati Luwu Timur, Senin (29/11/2021).

Dalam arahannya, Bupati Budiman menyampaikan agar penginputan Rencana Umum pengadaan T.A. 2022 agar segera dilakukan pada Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (Sirup LKPP) setelah penetapan APBD T.A. 2022. Selanjutnya, agar inspektorat memaksimalkan review dan probity audit. Hal itu dimaksudkan agar semuanya berjalan dengan lancar tepat waktu dan tepat mutu, serta taat pada regulasi yang berlaku.

Senada dengan Bupati, Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli meminta agar seluruh OPD terkait menyiapkan dokumen-dokumen sebagai proses awal, untuk selanjutnya diproses review oleh inspektorat khususnya kegiatan-kegiatan yang anggarannya besar, supaya dapat terlaksana sesuai dengan waktu yang telah ditargetkan.

Sementara Kabag PBJ – Efy Syahriani, mengingatkan agar Penginputan RUP T.A. 2022 OPD segera dilakukan, terutama OPD terkait untuk melakukan penginputan paket pengadaan pada Sistem Pengadaan Secara Elektronik Kab. Luwu Timur agar UKPBJ dapat melaksanakan proses pengadaan barang dan jasa.(hms)

Komentar

Berita Lainnya