oleh

GL-PRO 08 & LMP Dukung Vaksinasi Merdeka.

KSI | Jakarta – Laskar Merah Putih ( LMP ) DKI Jakarta bersama dengan Gerakan Laskar Pro-08 ( GL-PRO 08 ) adakan giat mendukung vaksinasi merdeka di Kantor sekretariat Rukun Warga (RW) 08 Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (07/08/2021)

“Warga Pegangsaan Menteng sangat menyambut baik kegiatan yang di selenggarakan oleh LMP dan GL-PRO 08,” Ucap Edi Suryaman selaku Camat Setempat

Dalam sambutannya, Salatani selaku Sekjend GL-Pro 08 menyampaikan bahwa demi mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah DKI Jakarta, kami selaku organisasi masyarakat GL-Pro 08 & Laskar Merah Putih siap mendukung dan menyukseskan acara tersebut dengan menggandeng seluruh aliansi organisasi masyarakat yang ada di wilayah DKI Jakarta.

 

“Apreasi setinggi- tinggi nya kami berikan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Walikota Jakarta Pusat, Camat Menteng, Kapolsek Menteng, Danramil Menteng beserta seluruh unsur pendukung lainnya yang telah ikut andil membantu dan menyukseskan acara vaksinasi merdeka tersebut”, pungkas Susandi, SH selaku Ketua Laskar Merah Putih DKI Jakarta.

Ketua Umum GL-PRO 08 – Jimmy C.K., S.E. Ak, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian Metro Jakarta Pusat, Pihak Kodim 0501/JP dan juga kepada Ormas Laksar Merah Putih yang telah ikut membantu demi tercapainya program Vaksinasi Merdeka yang di selenggarakan di RW 08, Pegangsaan – Menteng – Jakarta Pusat, doa dan harapan kami semoga seluruh warga DKI Jakarta dan sekitarnya dapat segera sembuh dan pulih dari Pandemic covid-19.

“Acara Vaksinisasi Merdeka ini dihadiri Walikota Jakarta Pusat – Dhany Sukma, Camat Menteng – Edi Suryaman, Kapolsek Menteng – Kompol Yonky dan Koramil Menteng beserta jajaran nya semua dan tentunya semua kegiatan ini dengan menerapkan protokol kesehatan” tutup Susandi,S.H. selaku Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih DKI Jakarta. (Frs)

Komentar

Berita Lainnya