oleh

Gelar Operasi Yustisi, Jajaran Polsek Keera Polres Wajo Sasar Warga Aktifitas Di Pasar

KSI,Wajo– Dalam upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Personil Polsek Keera Polres Wajo di wilayah Hukumnya.

Seperti yang di lakukan personil Polsek Keera, Rabu (14/10/2020) pagi, dipimpin Ps.Kanit Sabhara Aipda Ahmad Loriandi bersama anggota melakukan Operasi yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Personil Polsek Keera melaksanakan giat Penegakan Disiplin Bermasker terhadap warga yang beraktifitas di Pasar Keera di Kelurahan Ballere Kec. Keera Kab. Wajo.

Selain itu juga, memberikan Edukasi cara terhindar dari virus Corona salah satunya adalah Memakai Masker yang merupakan cara paling sederhana untuk di lakukan.

Kapolsek Keera IPTU Nasrul S.Sos mengatakan, Bahwa penegakan disiplin di tempat umum, khususnya di lingkungan pasar dalam wilayah Kecamatan Keera, rutin di laksanakan oleh anggota demi mengingatkan masyarakat agar mencegah penularan covid19.

“Kami sangat senang pak polisi polsek keera selalu mengingatkan kami untuk pakai makser demi keselamatan diri kami sendiri dan keluarga agar terhindar dari virus corona, Terimakasih Pak Polisi”, Ucap. Salah satu warga.

“Kami tidak akan bosan mensosialisasikan Protokol Disiplin Kesehatan kepada warga Masyarakat, demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ucap Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Wajo
Editor  : Jufri

Komentar

Berita Lainnya