oleh

Gegah Corona, Penyabar Nakhe Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Halaman Rumah Warga

KSI Nias Selatan – Wakil Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sumatera Utara (Sumut) yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Sumut, Drs. Penyabar Nakhe melaksanakan penyemprotan disinfektan di Halaman Rumah Warga mulai dari Desa Hilisoromi sampai Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma, Senin (23/8/2021).

 

Dalam kesempatan itu, Penyabar Nakhe menyampaikan, penyemprotan disinfektan itu salah satu bentuk kepedulian kader PDI-P, mulai dari jajaran DPD PDI-P Sumut, DPC PDI-P Nisel dan pengurus ranting dalam hal pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), khususnya di Nisel.

 

“Salah satu motivasi kader PDI-P, apalagi kami sebagai anggota DPRD, karena melakukan kegiatan kecil ini merupakan bentuk ajakan dan sekaligus berbuat dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, supaya Covid-19 tidak menyebar dan cepat berlalu,” ungkap Nakhe.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk ajakan serta sosialisasi kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 masih ada dan termasuk rekan para media supaya mensosialisasikannya,” sambung dia.

 

Pencegahan Covid-19 ini, kata dia, dimulai dari diri kita sendiri, yaitu setiap keluar wajib pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan, dan mencuci tangan.

 

“Kita berharap supaya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), karena pencegahan Covid-19 ini kita mulai dari diri kita sendiri,” pungkasnya.

 

Pada kesempatan itu, Kepala UPTD Puskesmas Toma, Istiani Maduwu berharap kepada petugas penyemprot agar dalam penyemprotan tidak mengganggu pengguna jalan.

 

Turut hadir saat itu, sejumlah Kepala Desa, yaitu Kepala Desa Hilisoromi dan Kepala Desa Hilondraso Niha. (Korwil kepulauan Nias).

 

Penulis : Faozatulo

 

Admin   : Redaksi KSI

Komentar

Berita Lainnya