oleh

Gara-gara Gonggongan Anjing, Sekelompok Pemuda Membabi Buta Menyerang Sebuah Rumah Warga

Kabarsulsel.com Tangerang – Gara-gara gonggongan anjing, sekelompok pemuda membabi buta menyerang sebuah rumah warga.
Peristiwa itu terjadi di Perumahan Karang Tengah Permai, Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.
Bahkan para pelaku nekat melakukan pembacokan terhadap pemilik rumah dengan senjata tajam.
Kejadian ini bermula saat sekelompok pemuda yang disinyalir akan melakukan tawuran melintas di depan rumah korban pada Sabtu (18/7/2021).

Saat itu anjing korban menggonggong membuat kelompok pemuda tersebut tidak menerima dan menghujani rumah tersebut dengan batu.
“Ya kami di dalam rumah sempat keluar namanya kami diserang, tapi mereka banyak bawa sajam dan beruntungnya malam itu kami dibantu warga bubarin mereka,” ujar KD adik korban saat ditanya kabarsulsel Indonesia, Rabu (21/7/2021).

Namun keluarga juga tidak merasa tenang dengan kepergian kelompok tersebut.
Keluarga korban khawatir akan terjadi serangan susulan. “Bener saja Senin malamnya mereka datang lagi. Banyak banget hampir 50 orang bawa sajam semua. Kaka saya keluar karena rumah di gedor dan niatnya mau nanya baik baik kenapa rumah kami diserang,” jelasnya.

Namun bukan menerima jawaban, kelompok pemuda tersebut malah menghujani BD dan FAD dengan serangan senjata tajam. “Kaka saya diserang yang satu kena 9 tusukan di bagian punggung. Satu lagi kena di bagian tangan dan kaki. Beruntung kami langsung bawa ke rumah sakit dan dijahit,” jelasnya.

Akibat kejadian ini KD mengaku geram dengan kelompok pemuda yang disinyalir berasal dari kampung tetangga. Kami sudah lapor ke Polsek Ciledug, tapi mereka belum mengamankan satu orang pun. Kami berharap polisi segera menangkap pelaku dan mengamankannya,” tuntasnya.

HA

Komentar

Berita Lainnya