oleh

Empat Kandidat Calon Kepala Desa Adalah Putra Terbaik Desa Dedap

KabarSulselIndonesia (Meranti-Riau)

Calon kepala Desa harus menciptakan suasana dan masyarakat yang kondusif di Kabupaten Meranti. Pada hari selasa 9 November 2021, empat (4) calon Kepala Desa melaksanakan kampanye dialogis penyampaian visi misi sebagai calon Kepala Desa Dedap sebelum pemilihan serentak pada tanggal 13 November nanti.

kampanye dialogis tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Dedap, dalam acara ini dihadiri Camat Tasik Putri Puyu Abdul Hamid, STh,i.MM, Sekretaris Kecamatan Zenal, Pj Kepala Desa Dedap Suhaimi, Kapolsek Merbau yang di wakili babinkamtibmas M.Zikri, Babinsa Kudap dan masyarakat Desa Dedap.

29 Desa yang ada di Kepulauan Kabupaten Meranti akan melakukan pemilihan Kepala Desa serentak untuk Periode 2021-2027, termasuk Desa Dedap ada 4 calon yang akan maju di pemilihan kepala Desa yaitu

Rozali (nomor urut 1),

Asmawi (nomor urut 2),

Alfian (nomor urut 3),

Mansur (nomor urut 4).

4 kandidat tersebut adalah putra terbaik dari Desa Dedap.

Abdul Hamid, STh,i,MM selaku Camat Tasik Putri Puyu menyampaikan, “Diharapkan apa bila nanti salah satu terpilih menjadi pemenang jangan menjadi bangga dan besar hati, jadilah pemimpin atau kepala Desa yang membangun dan harus mampu mengembangkan Desa yang lebih maju. Begitu juga yang kalah jangan berkecil hati,” harap Abdul Hamid, STh,i,MM di acara tersebut.

Ketua panitia penyelenggara Zulkifli Spdi menyampaikan, “Saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kecamatan yang berkesempatan hadir di acara ini, dan mudah mudahan para 4 calon Kepala Desa diberikan kesehatan hingga selesainya pemilihan kepala desa nanti,” ujar Zulkifli saat pidatonya.

Zulkifli menyebutkan juga tentang “kenapa pemilihan Kepala Desa serentak ini tertunda seharusnya pemilihan desa serentak seharusnya dilaksanakan 31 Agustus 2021 itu puncaknya, dikarenakan ada instruksi dari Mendagri harus di tunda pemilihan Pilkades serentak seluruh Indonesia maka di kasi kelonggaran waktu 2 bulan tapi kita sangat bersyukur untuk Desa Dedap Hinga kini masih aman dan terkendali,” imbuh Zulkifli selaku ketua panitia penyelenggara pemilihan kepala desa Dedap di akhir pidatonya. (Ptr)

 

Komentar

Berita Lainnya