oleh

Disiapkan Kelurahannya Lomba Kampung Tangguh (Balla Ewako), Bhabinkamtibmas Atakkae Lakukan Persiapan ini

KSI Wajo – Mempersiapkan segalanya yang di perlukan nantinya ketika di perlombakan Kampung Tangguh Balla Ewako di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Polres Wajo Bripka Robby Gunawan Kamaluddin lakukan persiapan-persiapan yang mapan bersama warga sekaligus koordinasi dengan tenaga Kesehatan di Posyandu Kelurahan Atakkae Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Kamis, (11/03/2021).

Kegiatan ini bertujuan sebagai wujud sinergi dan kerja sama yang baik dengan pemerintah kelurahan dan warga setempat mengenai perencanaan perlombaan Kampung Tangguh Balla Ewako tingkat Kabupaten Wajo.

“Dalam kesempatan ini kami bersama pemerintah kelurahan atakkae membahas apa saja yang perlu di persiapkan dan bagaimana prosedur nantinya ketika Posko Kampung Tangguh Balla Ewako ini akan diperlombakan. Tak lupa juga kami mengajak seluruh masyarakat atakkae untuk mendukung penuh kegiatan tersebut agar barjalan sesuai yang kita harapkan”,Ungkap Bripka Robby.

Kampung Tangguh (Balla Ewako) ini nantinya di bangun guna menggantikan seluruh posko posko tanggap darurat Covid 19 yang ada di setiap akses.

Bripka Robby Gunawan kembali menjelaskan bahwa, adapun sarana yang akan kita bangun diantaranya Posko Kesehatan yang nantinya kita bangun yakni Posyandu dan semua sarananya akan kita persiapkan dan bekerja sama langsung dengan pihak Puskesmas Pattirosompe.

Sarana lainya yang harus di benahi yakni rumah Isolasi yang nantinya di peruntukkan bagi warga apabila ada yang terpapar oleh virus Covid-19.

Kemudian yang paling penting untuk dibenahi yakni Posko Kampung Tangguhnya, saat ini kita telah buatkan pagar dari bambu, dan nantinya di cat dinding yang sudah kusam agar terlihat lebih nampak. Ucap Bripka Robby usai melakukan kerjabakti bersama warga setempat. (tmp)

Humas Polres Wajo

Editor  : Noval Verdian

Komentar

Berita Lainnya