oleh

Diduga Peluru Nyasar Nyaris Mengenai Penghuni Rumah

KSI Maros. Diduga telah terjadi peluru atau proyektil nyasar nyaris mengenai badan penghuni rumah. Senin 7 Desember 2020 sekitar pukul 23.43 WITA yang sementara tidur.

Tiba-tiba terdengar suara mirip batu jatuh mengenai atap rumah Andi herpati yang sementara tertidur di dalam kamarnya.

Setelah terbangun pemilik rumah melihat platfonnya lubang seperti peluru dan melihat dilantai pas di samping tempat tidur dimana dia terbaring sebuah benda mirip peluru.

“Kudengar Ki pak kaya ada batu kena seng jadi saya bangun melihat ke atas.saya liat ada lubang kuperiksa mi. setelah itu saya liat ada benda ku pegangki ternyata panas.” Kata Andi Herpati pemilik rumah tersebut.

Andi menghubungi saudara yang juga bertetangga bahwa ada kejadian seperti ini.
Syamsudin saudara dari Andi datang ke TKP dan melaporkan kejadian tersebut ke pemerintah setempat.

Dalam hal ini ketua RW (Sumijo/red) dan segera kerumah di jalan Majene 5 Blok K No 137 Perumahan Sudiang Kelurahan Laikang untuk memastikan laporan tersebut.

Bapak ketua RW di temani bapak AKP (purn) Muh.Tahir mantan Kanit Reskrim Polsek Moncongloe Kab Maros langsung menghubungi pihak yang berwajib untuk segera melakukan olah TKP.

Pihak dari Polsek Biringkanaya tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 00.24 WITA dan langsung mengamankan sebuah proyektil dan memeriksa platfon yang bolong terkena peluru tersebut yang ukurannya sekitar 2 cm.
Setelah kejadian itu keadaan di sekitar rumah tersebut aman terkendali.

Penulis  : Lally

Editor    : Noval Verdian 

Komentar

Berita Lainnya