Danlantamal IX Sahur Bersama Masyarakat Negeri Tengah-tengah

Ambon, Daerah, Maluku, NEWS, TNI33 views

Ambon, Kabarsulsel-Indonesia.com | Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla hadiri Sahur Bersama dengan masyarakat Negeri Tengah-Tengah Kec. Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku. Minggu (31/03/2024)

Danlantamal IX beserta para rombongan Ketua dan Pengurus Korcab IX DJA III menghadiri acara Sahur Bersama dengan penuh semangat untuk berbagi dengan masyarakat Negeri Tengah-Tengah di Bulan Ramadhan penuh berkah ini. Danlantamal IX membagikan hidangan santap sahur kepada warga masyarakat yang menunggu saat bersahur, dengan antusias masyarakat menyambut kedatangan Rombongan Danlantamal IX.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Lantamal IX kepada masyarakat, juga untuk mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan masyarakat dengan TNI Angkatan Laut.

Brigjen Said Latuconsina disambut dengan meriah oleh para pemuda pemudi dengan alunan nyanyian lagu-lagu Islam yang dinyanyikan bersama-sama. Kemudian melaksanakan Sahur Bersama Tetua Adat Upu Latu Tengah-Tengah dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Danlantamal IX menyampaikan “terimakasih atas sambutan dari Upu Latu dan masyarakat Negeri Tengah Tengah, yang dengan semangat menunggu hingga waktu sahur tiba, mudah-mudahan acara ini mendapat ridho dan diberkahi oleh Allah”.

Saat diminta untuk memperhatikan anak-anak negeri masuk Angkatan Laut , Brigjen Said Latuconsina menyampaikan bahwa sudah ada beberapa anak negeri Tengah-Tengah yang masuk menjadi prajurit TNI Angkatan Laut, bahkan penerimaan yang terakhir baru saja buka pendidikan di Satdik 3 Sorong juga ada putra Tengah-Tengah yang ikut pendidikan. Mudah-mudahan menjadi motivasi kepada yang lainnya agar lebih mempersiapkan diri menghadapi seleksi penerimaan gelombang berikutnya,

Komentar