Dandim 1504/Ambon Gelar Acara Korprapot Kenaikan Pangkat Di Satuan

Ambon, Daerah, Maluku, NEWS, TNI15 views

Ambon, Kabarsulsel-Indonesia.com | Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Leo Octavianus MS, S.Sos, M.I.Pol., gelar acara korprapot kenaikan pangkat anggota Makodim 1504/Ambon & Jajarannya yang berlangsung di Aula Makodim 1504/Ambon, Jl. Slamet Riyadi, Kel. Uritetu, Kec. Sirimau, Kota Ambon (01/04/2024).

Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Leo Octavianus MS, S.Sos, M.I.Pol mengatakan Puji sukur kita panjatkan pada tuhan yang maha kuasa atas karunia yang diberikan pada siang ini kita dapat melaksanakan acara korprapot kenaikan pangkat dalam keadaan sehat.

Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini merupakan moril bagi setiap Prajurit berarti bertambah besar tanggung jawab, kinerja, perhatian kita, bukan berarti dengan kenaikan pangkat bahwa kita merasa lebih tinggi dari yang lain, tidak seperti itu, melainkan tanggung jawab yang kita emban semakin besar.

Pada kesempatan ini saya ingin mengajarkan kepada semua, khususnya bagi yang naik pangkat agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga mampu mencerminkan perbaikan sikap moral, perilaku, serta tanggung jawab yang kita lakukan menjadi lebih baik dari tahun kemaren, tandasnya.

Acara korprapot kenaikan pangkat anggota Kodim 1504/Ambon dan jajaran berlangsung hikmat, hadir pula, Kasdim 1504/Ambon, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVII Dim 1504, PD/Pattimura beserta pengurus. para Perwira Seksi staf kodim 1504/Ambon, Para Danramil jajaran, dan perwakilan anggota Kodim 1504/Ambon.

Perlu diketahui dalam kegiatan acara korprapot kenaikan pangkat anggota Kodim 1504/Ambon dan jajaran periode 1 April 2024, terdapat 13 personil yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat diantaranya 2 Personel Perwira Pertama (Pama), 9 Personel Bintara dan 2 Personel Tamtama.

Komentar