Dandim 0621/Kab. Bgr melaksanakan sholat ideul Fitri di Lapangan Tegar Beriman Kab. Bogor.

BOGOR, Daerah, NEWS, TNI9 views

Cibinong, Kabarsulsel-Indonesia.com | Dandim 0621/Kab Bogor melaksanakan sholat ideul Fitri 1445 Hijriah/2024 di lapangan Tegar beriman Kab. Bgt diikuti Lk. 3000 orang Dalam kegiatan sholat ideul Fitri ini di hadiri, Rabu ( 10-04-2024).

Pj Bupati Kab. Bgr Asmawa Tosepu A. P . M. Si. – Dandim 0621/ Kab. Bogor Letkol Kav. Gan gan Rusgandara S. Hub int.

sekda Kab. Bogor-Jajaran Kodim 0621/Kab.Bogor – Jajaran Polres Bogor-Jajaran SKPD pemda Kab. Bgr-Warga Cibinong dan sekitarnya.

Selaku sebagai Khotib : Dr. H. Jarkasih, AF., M.H. Imam : Ustadz Deden Ibnu Aqil, S.,Pd.

Adapun sambutan Pj. Bupati Kab. Bogor Menyampaikan ucapan selamat datang kepada bapak dandim 0621/Kab.Bogor serta unsur pejabat SKPD lingkup Pemda yang telah hadir dalam kesempatan yang berbagai ini.

Selama 1 bulan penuh kita menjalan ibadah puasa dibulan suci ramadhan semoga ibadah tersebut menjadikan ladang ibadah bagi kita semua.

Kemenangan Idul Fitri adalah ketika kita berhasil meraih kematangan spiritual dan sosial setelah satu bulan penuh digembleng dan dididik di madrasah Ramadhan

Pemerintah kab.Bogor selama ini selalu konsisten mendukung kegiatan ke agama’an yang ada diwilayah kabupaten bogor.

Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal adizin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat islam yang berada di kabupaten bogor ini.

Adapun Isi Ceramah (Kutbah) kali ini khotib menyampaikan. Dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan 1 bulan penuh semoga ibadah puasa kita bisa diterima Allah subhanahu wa ta’ala yang intinya di surat al-baqarah 185 dan 186.

Hari Raya Idul Fitri Merupakan Momentum Peningkatan Ketakwaan setelah Ramadhan.

Mengajak umat Islam untuk melestarikan nilai-nilai kebaikan yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan,

“Ada 3 kriteria orang yang menang puasa dan harus di capai kita menjadi orang yang berkah mampu melaksanakan perintah Allah.

Menjadi orang yang bersyukur selalu diaplikasikan dengan kehidupan sehari-hari Agar supaya kita menjadi cerdas dalam menyikapi kehidupan keseharian,

“Pukul. 07.45 WIB Kegiatan sholat ideul Fitri 1445 Hijriah ta. 2024 selesai dalam keadaan aman lancar. Pendim 0621 Kab bogor.

Komentar