oleh

Dahsyat, Begini Strategi Khusus Tiga Pilar Polsek Ciptim Dalam Giat Tangsel Bermasker

KSI |Tangsel – Takan Penyebaran Covid-19, Kembali Polsek Ciputat Timur giat pembagian Masker dalam Rangka Tangsel Bermasker di Wilkum Polsek Ciputat Timur di pimpin Padal IPDA Abdul Malik (Kapolsubsektor Cirendeu), Minggu (07/02/21). Di Jl. Kertamukti Kel. Cirendeu Kec.Ciputat Timur Kota Tangsel.

Dalam pembagian masker kali ini, ada yang unik, karena Tiga Pilar Polsek Ciptim bukan hanya bagikan masker gratis tetapi juga berikan sosialisasi himbauan kepada para pengguna jalan dengan pengeras suara dan papan himbauan kepada pengguna jalan, sontak para pengguna jalan ikut serta mengkampayekan Tangsel Bermasker.

Ratusan masker dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas dan warga sekitar demi menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk membiasakan diri mengenakan masker, karena kita ketahui, salah satu bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengenakan masker, tegas Kompol Endy Mahandika kepada awak media saat dimintai keterangan.

Endy juga menegaskan, kampaye Tangsel Bermasker ini akan terus digencarkan bersama Tiga Pilar di wilayah hukum Polsek Ciputat Timur, kita bagikan masker sekaligus sosialisasi prokes, ucapnya.

Dari pantauan awak media, ada beberapa personil yang dikerahkan untuk giat kali ini yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar dan staf kelurahan. (ria/red).

Komentar

Berita Lainnya